KAMU MERASA INI GAK SIH SEKARANG?

Tahukah Kamu Kalau Kolagen Ditemukan Pada Kulit, Otot, Tulang, Dan Bahkan Pembuluh Darah Kamu Lho! Tapi, Jumlah Kolagen Yang Bisa Diproduksi Oleh Tubuh Itu Menurun 1.5% Per Tahunnya Setelah Kamu Berumur 20an Awal? 
SEBENARNYA KOLAGEN ITU BISA DIPRODUKSI OLEH TUBUH KITA, TAPI LAMA KELAMAAN PRODUKSINYA BERKURANG SEIRING PERTAMBAHAN USIA
Dengan berkurangnya kolagen, efeknya sangat terasa dari kulit yang tidak kencang, rambut mulai rontok dan rasanya bergerak sedikit sudah membuat sendi-sendi jadi pegal. Apalagi wanita yang sudah menopause, merasakan hal ini secara signifikan, karena produksi kolagen natural mereka sudah jauh lebih turun. 
Pasti Kamu Gak Mau Produksi Kolagen Kamu Turun Jauh Sebelum Umurnya, Tingkat Kolagen Kamu Bisa Turun Karena:
“Kalau concern nya untuk elastisitas kulit, berarti lebih baik menggunakan krim dan skincare yang mengandung kolagen donk ya?”
Salah!  Karena krim kulit yang mengandung kolagen sintetik hanya membuat lapisan protektif pada kulitmu untuk membantu menahan air yang menguap dari kulitmu, tetapi tidak menaikkan jumlah kolagen pada tubuhmu. Lebih baik kamu konsumsi kolagen secara oral, supaya penyerapannya sempurna. 
Kenapa kita butuh kolagen? 

Tahukah kamu, kalau kolagen itu zat nomor 2 terbanyak yang bisa kamu temukan di tubuh kamu, setelah air?

Kolagen ditemukan pada kulit, otot, tulang, dan bahkan pembuluh darah kamu lho! Tapi, tahukah kamu kalau jumlah kolagen yang bisa diproduksi oleh tubuh itu menurun 1.5% per tahunnya setelah kamu berumur 20an awal? 

Makanya banyak orang setelah usia 25 tahun menunjukkan ciri-ciri penuaan, seperti rambut rontok, garis-garis halus dan juga kulit yang kendur, selulit, sendi yang pegal linu dan banyak masalah lainnya. Riset membuktikan kalau suplemen kolagen membantu masalah-masalah tersebut.

KENAPA PILIH HASUNA COLLAGEN MILK?

Bahan baku berkualitas

Kolagen ikan memiliki efektivitas 1,5 kali lebih besar dibandingkan kolagen jenis lainnya. Hal ini dikarenakan kolagen ikan memiliki ikatan asam amino yang sangat padat, sehingga bekerja lebih cepat daripada kolagen yang didapatkan dari hewan lainnya.

Legalitas Jelas

Hasuna Collagen Milk sudah memiliki izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia). 

Lulus Uji Lab.

Hasuna Collagen Milk  diproduksi menggunakan  bahan baku import berkualitas yang telah lulus Uji Lab. Jadi aman untuk dikonsumsi sehari-hari.